Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 2 February 2017

Jalan Pemuda Cepu Dibersihkan TNI, Ini Aksi Mereka!

Cepu, Harianblora.com - Komandan Koramil (Danramil) 05/Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH bersama anggotanya 10 orang,  Pegawai Kelurahan Cepu, serta Komunitas Masyarakat Cepu (KMC) sebanyak 15 orang, Rabu (01/02/2017) melaksanakan karya bakti gotong royong dengan sasaran pembersihan dan penyemprotan rumput di kanan kiri sepanjang jalan Pemuda Kelurahan Cepu Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Sasaran karya bhakti tersebut merupakan daerah yang dikehendaki oleh warga masyarakat untuk dilaksanakan pembersihan, karena sepanjang jalan Pemuda kurang lebih 500 meter termasuk daerah kawasan lingkungan bersih dan indah.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos melalui Danramil Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH dalam konfirmasinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran dan masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan karya bakti.

“Dan dengan kegiatan karya bakti tersebut, kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat semakin mantap sekaligus membudayakan kerja gotong royong yang harus  selalu tumbuh dalam masyarakat. Kata Danramil Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH.

 Menujrutnya, dengan hidup gotong royong, pekerjaan seberat apapun akan bisa diselesaikan dengan baik, “Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing” yang artinya Bersama-sama dalam suka dan duka, baik buruk sama-sama ditanggung. Jelas Danramil.

Lasminto (38 tahun), warga setempat saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih dengan adanya karya bakti ini, jalan ini merupakan tempat lalu lalangnya warga dalam beraktifitas, dengan kondisi tepi jalan yang kotor tentunya mengganggu perjalanan warga yang melintas, bahkan kelihatan semakin sempit.

Dengan diadakannya karya bakti pembersihan ini terlihan lapang dan bersih sehingga nyaman dilewati oleh warga masyarakat dan tentunya sangat menyehatkan lingkungan, bahkan kalau tidak segera dibersihkan nantinya aspalnya rusak ditumbuhi rumput. Ungkap Lasminto.  (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jalan Pemuda Cepu Dibersihkan TNI, Ini Aksi Mereka! Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora