Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 11 February 2017

Koramil Tunjungan Blora Senam Berjamaah

Tunjungan, Harianblora.com - Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora menggelar olahraga senam bersama Forkopimcam dan Dinas Instansi terkait Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. tempat di halaman kantor UPTD TK/SD Kecamatan Tunjungan, Blora pada Jumat (10/02/2017).

Olahraga Senam bersama yang di hadiri Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono, Danramil 04/Tunjungan Kapten Czi Sundiro, Kapolsek Tunjungan AKP Supriyo serta para kepala dinas instansi terkait, suasana terlihat cukup semangat, guyub serta membaur diantara satu dengan yang lainnya.

Dikesempatan itu Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono menyampaikan, kegiatan senam bersama forkopimcam ini perlu digalakan, karena manfaatnya sangat positif Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, menjalin silaturahmi serta komunikasi sosial sangat penting. Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil 04/Tunjungan Kapten Czi Sundiro, kegiatan senam Aerobik bersama dengan Forkopincam, Camat, Danramil, Kapolsek beserta jajaran instansi terkait, kata Danramil manfaatnya sangat besar, di samping meningkatkan tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” katanya

“Selain itu, senam memang meningkatkan kesehatan sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kegitan seperti ini lebih baik bila dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik “. pungkasnya, (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Tunjungan Blora Senam Berjamaah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora