Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 2 February 2017

Persit Kartika Chandra Kirana Blora Ganti Wakil Ketua

Blora, harianblora.com - Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora, diserahterimakan dari Ny. Tanti Burhanuddin kepada Ny. Retno Hyasintus Waleng, tempat di Ruang Pertemuan Persit setempat pada Jumat (27/01/2017).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo dalam sambutannya mengatakan, atas nama warga Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora  maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ny.Tanti Burhanuddin atas karya dan pengabdiannya selama mendampingi saya sebagai Wakil Ketua dalam menjalankan organisasi Persit yang senantiasa dilandasi semangat keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini hendaknya tetap kita pelihara dengan baik. Walaupun secara fisik jarak akan memisahkan kita, namun percayalah bahwa kedekatan selalu ada di hati. Ujar Ketua Ny. Yulia Susilo.

Ny. Yulia Susilo juga menyampaikan selamat bertugas kepada Wakil Ketua yang baru Ny. Retno Hyasintus Waleng, semoga kepercayaan yang diberikan kepada ibu hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan cara berperan aktif melanjutkan kegiatan yang telah dirintis oleh Wakil Ketua yang lama. Saya percaya dengan bekal pengalaman sebelumnya selama mendampingi suami, Ibu mampu menjalankan tugas dengan baik, sehingga dapat memberi kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi. Jelasnya.

Hadir pada kesempatan itu, Pembina harian persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Kapten Inf Heri Waluyo (Pasi Pers), Ketau Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora yang lama dan baru Ny. Tanti Burhanuddin/Ny. Reno Retno Hyasintus Waleng, Ketua Ranting se Cabang XLII Dim 0721/Blora, Ketua Ranting Satdisjan wilayah Blora, para Guru TK Kartika III – 45 Dim 0721/Blora, serta pengurus Cabangn XLII Dim 0721/Blora.  (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Persit Kartika Chandra Kirana Blora Ganti Wakil Ketua Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora