Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 1 February 2017

Komandan Kodim Blora Sepeda Sehat bersama Anggota

Blora, Harianjateng.com - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf  Susilo, S. Sos, Jumat (20/01/2017) mimpin langsung  kegiatan Sepeda Sehat raute, titik star dari makodim setempat alun-alun, Bihandono, Desa Kedungringin belok kiri arah Koramil 03/Banjarejo, kembali Kamolan finis Makodim 0721/Blora. Jarak tempuh kurang lebih 18 Km.

Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 65 orang peserta, yakni Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, Pasi Intel Kapten Inf Sukemi, Pasi Ops Kapten Inf Edy Hermanto, Pasiter Kapten Inf Surana, Pasilog Kapten Cpl Sumanto, Pasi Pers Kapten Inf Heri Waluyo, para Danramil dan anggota jajaran Kodim 0721/Blora.

Istirahat di Kantor Koramil 03/Banjarejo disambut gembira oleh Forkopimcam Banjarejo, yakni Camat Banjarejo Drs. Supriyono, Kapolsek AKP Budiyono, SH, Danramil Banjarejo Kapten Inf Sudiyono (sekaligus peserta Sepeda sehat),  anggota Koramil Banjarejo dan Ibu-ibu Persit Ranting Banjarejo.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo di sela – sela istihatnya mengungkapkan, kegiatan sepeda sehat selain untuk menjaga kesehatan, untuk menjalin hubungan yang lebih harmonis antara pimpinan dengan anggota. jelasnya

“Dengan kebersamaan dan kekompakan tentu tugas kedepan akan lebih baik dari sekarang”. Ungkap Dandim Blora.

Menurutnya, dihadapkan situasi yang berkembang saat ini “ kata Dandim”, perlu banyak komunikasi serta silaturahmi antar instansi terkait dan masyarakat, ini sangat penting dan perlu dilakukan. Seperti saat ini kami bisa silaturahmi bersama bapak Camat dan Kapolsek Banjarejo. “Terimaksih atas penyambutannya bisa dikata sangat meriah ini“. Ujar Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo saat bersama Forkopimcam.

Camat Banjarejo Drs. Supriyono mengucapkan slamat datang di wilayah kecamatan Banjarejo, “jika kemarin-kemarin kami ada undangan atau pemberitahuan insyallah kami akan mengikutinya. Karena dalam sepeda sehat sangat besar manfaatnya, untuk menjaga agar tubuh tetap sehat, namun ada yang lebih penting kita bisa enjoy keliling kampung untuk mengetahui bagaimana situasi di pedesaan," ungkap Camat Supriyono. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Komandan Kodim Blora Sepeda Sehat bersama Anggota Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora