Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 2 February 2017

Jaga Fisik, Personel Kodim Blora Lari Jalan

Blora, Harianblora.com - Dalam minggu militer bulan Januari 2017, sebanyak  217 Personel Kodim 0721/Blora dipimpin langsung oleh Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng P.,S.T melaksanakan latihan pembinaan fisik lari jalan dengan route kurang lebih 5 Km keliling di sekitaran wilayah Kota Blora pada Kamis (26/01/2017).

Di kegiatan itu, terlebih dilaksanakan apel pagi guna pengecekan kekuatan personel dan penyampaikan informasi serta perintah dari pimpinan atas yang harus segera disampaikan kepada personel. selaku pengambil apel Pasi Log Kodim Blora Kapten Cpl Sumanto sekaligus memimpin langsung pelaksanaan peregangan sebelum pelaksanakan binsik/lari jalan.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng P.,S.T menyampaikan kegiatan pembinaan fisik janganlah dianggap sebagai siksaan bagi para prajurit, tapi lebih melihat pada hasinya.

“Karena dengan badan yang sehat kita akan dapat melaksanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai prajurit TNI dengan baik serta lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari serta untuk menunjang samapta baik periodik maupun UKP (Usulan Kenaikan Pangkat) “.Jelas Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng P.,S.T. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jaga Fisik, Personel Kodim Blora Lari Jalan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora