Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 2 August 2016

Blue Light Patrol Blora Amankan Warga

Jajaran Polres Blora saat bertugas menjanlan Blue Light Patrol
Blora, Harianblora.co -  Pada Sabtu malam Minggu, Blue Light Patrol Polres Blora, bertebaran di mana-dimana pada 30 Juli 2016. Program Blue Light Patrol merupakan kegiatan yang melibatkan seluruh satuan fungsi dan polsek jajaran, bertujuan mencegah aksi kejahatan, dan memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu dilakukan dijajaran Kepolisian Resor Blora untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dengan menyusuri daerah, dan jalur yang dianggap rawan akan aksi kriminalitas.


“Giat patroli ini melibatkan seluruh satuan ditingkat polres maupun polsek jajaran. dengan menyusuri wilayah dan jalan-jalan yang rawan aksi kriminalitas baik itu di perkotaan maupun perdesaan,” jelas Kabag Ops polres Blora Kompol I Gede Arde, Sabtu (30/07/2016) malam.

Ia menambahkan, Blue Light Patrol merupakan salah satu implementasi program strategis yang dicanangkan oleh bapak Kapolri Jenderal Pol. M. Tito Karnavian dalam mewujudkan polisi yang profesional, modern dan terpercaya,

Patroli yang digelar di jalur maupun daerah rawan kriminalitas ini diharapkan memberi efek gentar dan menciutkan nyali para pelaku kriminal.

”Dengan begitu, patroli dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan diharapkan dapat memutus mata rantai kasus kejahatan maupun gangguan keamanan konvensional lainnya,’’ tandasnya.

Selain itu, kehadiran Polri di daerah merupakan representasi kehadiran negara di tengah warga masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman sesuai dengan tugasnya yakni melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. (Red-HB99/tbt).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Blue Light Patrol Blora Amankan Warga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora