Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 5 August 2016

Harian Jateng Network Tingkatkan Kualitas Wartawan

Ali Zaenul Sofan Ketua Panitia Halal Bihalal dan Sarasehan Jurnalistik
Semarang, Harianblora.com - Bertempat di Aula Kodim 0733/BS Kota Semarang, puluhan wartawan Harian Jateng Network akan digembleng dengan berbagai materi jurnalistik. Dalam kesempatan tersebut, akan hadir perwakilan wartawan Harian Jateng Network dari masing-masing kabupaten/kota.

“Kami sudah mengundang semua jaringan Harian Jateng Network,” ujar Ali Zaenul Sofan Ketua Panitia Halal Bihalal dan Sarasehan Jurnalistik, Jumat (5/8/2016).

Dalam kesempatan ini, kata Sofan, sarasehan jurnalistik ini mengusung tema jurnalisme kritis dan santun.

Dijelaskan dia, bahwa pihaknya juga menggandeng pemateri berkompeten. “Kami sengaja mengundang Rosidi, beliau sekarang adalah Humas Universitas Muria Kudus yang juga mantan wartawan Suara Merdeka, Detik.com, Majalah Gatra dan pernah bekerja juga sebagai humas Djarum,” beber dia.

Untuk yang sudah konfirmas, kata dia, sampai Jumat ini sekitar dua puluhan wartawan. "Acara kan besuk Sabtu 6 Agustus 2016, ini saya target sampai tiga puluhan peserta," harap dia.

Sementara itu, CEO Harian Jateng Network Hamidulloh Ibda, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan tersebut menjadi bagian dari penguatan basik jurnalistik para wartawan media online.

Ditambahkannya, bahwa ke depan Harian Jateng Network akan semakin memperhatikan berita lokal sebagai spirit Jawa Tengah. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harian Jateng Network Tingkatkan Kualitas Wartawan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora