Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 29 August 2016

Kodim Blora Rayakan Agustusan dengan Berbagai Lomba

Salah satu lomba di Kodim Blora.
Blora, Harianblora.com - Fun Games keluarga besar Kodim 0721/Blora, Minggu (28/08/2016) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71 Tahun 2016. Menggelar berbagai macam perlombaan, kurang lebih 376 orang pengunjung merasa terhibur dan antosias pingin melihat lebih dekat, yakni cuaca panas tetap berdiri d trotoar jln raya.


Perlombaan digelar di halaman Klenteng hok tik bio Jl. Pemuda No. 38 Blora.  ada 11 (sebelas) Perlombaan diantaranya 1. masukan pensil dalam botol, 2. makan krupuk, 3. ambil uang di buah smangkapake mulud, 4. Jalan bersama pake bakiak, 5. Rias dengan ditutup mata, 6. panjat pinang, 7. Ibu-Ibu sepak bola pake sarung,  8. balab karung, 9. bawa klereng pake sendok , 10. Bawa balon dihimpit berdua, 11. Pindahkan air pake sedotan.


Sebelum dimulai terlebih peserta melaksanakan apel diambil langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, dalam sambutannya menyampaikan, diadakan berbagai macem perlombaan ini yang pesertanya adalah dari personel TNI, Ibu-Ibu persit, masyarakat maupun anak-anak bertujuan selain untuk memeriahkan HUT RI ke-71 tahun 2016 untuk mempersatukan dan menjaga kekompakan antara sesama rekan, khususnya pimpinan dengan bawahan. “Terpenting untuk menjalin kekeluargaan dan talisilaturahmi antara personel TNI dengan Masyarakat, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang berkesinambungan,” kata Dandim Blora.

Ketua panitia Perlombaan Kpt Inf Muntoyono menghimbau kepada seluruh peserta laksanakan kegiatan ini penuh rasa tanggung jawab. “Utamakan sportivitas dan jaga keamanan baik personil maupun matriil,” harapnya.

Terpisah, Ketua klenteng hok tik bio Blora Darmawan Jaya melalui Bambang Suharto dikegiatan perlombaan ini, kami sangat mendukung dan mengapresiasi karena perlombaan ini bisa menjadikan hiburan rakyat.

“Terimaksih Bapak Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo yang telah mengupayakan kegiatan ini, kami bangga dan senang dan kami mohon maaf tidak bisa  membantu apa-apa, semoga dikegiatan ini bisa menambah kedekatan hubungan kekeluargaan. Ujarnya.

Haryanto salah satu pengunjung dr Klurahan Blangkle merasa senang dan terhibur adanya perlombaan yg diadakan oleh Kodim Blora, dan pesertanya berbaur antara TNI, Ibu Persit dan masyarakat, berharap perlobaan ini dilakukan di setiap tahun agar bisa menjadi hiburan masyarakat.(Red-HB99).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Rayakan Agustusan dengan Berbagai Lomba Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora