Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 5 August 2016

Tim Sergap STERAD Jateng “Menyergap” ke Blora, Ada Apa?

Kunjungan Tim Sergap STERAD Jateng saat di Blora.
Blora, Harianblora.com - Ketua Tim Sergab (Serapan Gabah) Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) wilayah Jawa Tengah, Brigjen TNI Sudarto beserta Kolonel Arm Immer Pangharibuan Butar-Butar kunjungan kerja ke Kodim 0721/Blora, pada hari Kamis (04/08/2016)

Dalam kunjungannya di Kodim Blora, tim sergab (Serapan Gabah) Sterad (Staf Teritorial Angkatan Darat) disambut langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di Ruang Loby Kodim Blora.

Kemudian, Dandim berikan memaparkan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0721/Blora dalam upaya mensukseskan Swasembada Pangan. Paparan ditayangkan melalui media layar slide.

 Dikesempatan itu, Tim Sergab (Serapan Gabah) Brigjen TNI Sudarto selaku pimpinan sergab wilayah Jawa Tengah memberikan apresiasi positif atas upaya dan keberhasilan yang dilakukan oleh Kodim 0721/Blora dalam mendukung program Presiden R I upaya meningkatkan swasembada pangan nasional.

“Hasil paparan yang disampaikan Dandim melalui slide, bisa diartikan cukup berhasil dengan hasil 100%, dalam upaya meningkatkan swasembada pangan. “wajarlah bila sedikit ada kekurangan itu untuk bahan acuan kedepan (Manusia tidak ada yang sempurna). Kata Jendral berbintang Satu (Brigjen) TNI Sudarto.

“Sesuai arahan Bapak Presiden R I Joko Widodo, diharapan Indonesia sudah tidak ada yang namanya impor beras,” kata dia.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 721/Blora Letkol Inf Susilo, Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, para Perwira Staf, Danramil se jajaran Kodim Blora, Ka.Dintanbunnakikan Blora Ir Reni Miharti diwakili Suwito, Ketua Badan Statistik ( BPS) Bapak Heru beserta satu orang Staf Dewi, Kabid penyuluhan dari Dinpertan Sukarno, Ka. Gudang Bulog 202 Tempel Lemah Abang Blora Ismuntoyo,

Seusainya paparan Ketua Tim Sergab Sterad wilayah Jawa Tengah Brigjen TNI Sudarto didampingi Dandim Blora beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Godang Bulog  202 Tempel Lemah Abang Blora. (Red-HB99).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tim Sergap STERAD Jateng “Menyergap” ke Blora, Ada Apa? Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora