Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 7 August 2016

Harian Jateng Network Pioner Jurnalisme Kritis dan Santun

Rosidi (tengah) saat diberi penghargaan dari Harian Jateng Network.
Semarang, Harianblora.com – Dijelaskan Rosidi Humas Universitas Muria Kudus (UMK), di tahun 2016 ini Harian Jateng Network dengan sejumlah jurnalisnya tidak hanya dituntut kritis, namun juga harus santun bahkan membuat atmosfer jurnalisme yang berbeda.

Dalam kesempatan itu, Rosidi menegaskan bahwa wartawan harus rajin membaca buku untuk meningkatkan kualitas. “Kalau bisa tasnya wartawan itu tidak hanya berisi kamera, namun harus ada bukunya,” beber dia.

Hadir dalam kesempatan itu hadir jurnalis perwakilan dari Semarang, Demak, Grobogan, Blora, Pati, Kendal, Pemalang, Wonogiri, Jepara dan lain sebagainya. Hadir juga perwakilan dari Sindo dan Tribun serta beberapa aktivis pers.

"Saya harap Harian Jateng Network ini menjadi media yang mengutamakan edukasi kepada masyarakat," harap Rosidi.

Sementara itu, Hamidulloh Ibda M.Pd CEO Harian Jateng Network menegaskan bahwa kegiatan tersebut menjadi momentum awal untuk mengembangkan di daerah-masing. Apalagi, di tiap daerah memiliki keunikan, karakter dan kecenderungannya sendiri terhadap media online.

Dalam kesempatan tersebut usai kegiatan, sejumlah wartawan tersebut juga mendeklarasikan jurnalisme kritis dan santun. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harian Jateng Network Pioner Jurnalisme Kritis dan Santun Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora