Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 13 August 2016

Jalan Gondang Ngawen Sekarang Makin Cantik

Ngawen, Harianblora.com - Upaya meningkatkan swasembada pangan, Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Koptu Slamet Nuri bersama warga setempat karya bhakti gotong royong melaksanakan kegiatan pembuatan jalan usaha tani Panjang 1000 Meter X Lebar 2 Meter, di Desa Gondang, Kecamatan Ngawen Blora, Senin (09/08/2016)

Kegiatan tersebut di lakukan mengingat jalan yang merupakan unsur  pokok  para petani  dalam beraktifitas sehari-hari  menuju ke tempat sawah mereka sudah rusak dan perlu di lakukan perbaikan demi kelancaran mereka beraktifitas.

"Perbaikan itu dilakukan pemasangan talud dan pengerasan jalan agar kedepan jalan tersebut bisa di lalui kendaraan roda empat," beber Danramil Ngawen Kapten Inf Muntoyono.

Danramil Kapten Inf Muntoyono didampingi Babinsa desa setempat Koptu Slamet Nuri merasa terpanggil dan prihatin seusai sorve melihat kondisi jalan tersebut. "Sehingga bersama Kades dan perangkat Desa setempat berkoordinasi untuk dilaksanakan pembangunan melalui Karya Bhakti bersama anggota TNI khusunya Koramil 12/Ngawen dengan anggaran swadaya masyarakat," tandas Danramil.

Kades Godang Bambang Iswanto sangat berterimakasih atas kepedulian Bapak Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono beserta Babinsa Koptu Slamet mereka selalu peduli dan ikut membantu dalam menyelesaikan permasalahan di desa kami.

"Sehingga warga kami bekerja dengan penuh semangat karena mendapat dukungan dari bapak-bapak dari Koramil. Dengan kerjasama tersebut akan mempererat hubungan antara warga dan TNI Khususnya Babinsa sehingga Kemanunggalan TNI-RAKYAT bisa tercipta," papar Kades. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jalan Gondang Ngawen Sekarang Makin Cantik Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora