Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 5 August 2016

Jalan Desa Mbradag Ngawen Sekarang Ada Pavingnya

Suasana pemasangan paving
Mradag, Harianblora.com –  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Serda Suminto bersama warga setempat, melakukan karya bhakti gotong-royong saling bahu-membahu memasang paving sepanjang 200 m x 2,5 m di Desa Mbradag, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Rabu (03/08/2015).

“Selain Babinsa desa setempat, ada 4 personil anggota Koramil 12/Ngawen ikut terjun ke lapangan. Mereka membantu warga setempat, biar pembangunan cepet selesai,  aktivtas masyarakat kembali lancar,” tandas Danramil Kapten Inf Muntoyono

Danramil Ngawen Kapten Inf Muntoyono mengungkapkan, di berbagai kesempatan personel kami selalu pro aktif dan terlibat di kegiatan masyarakat.

“Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok kami,” papar Danramil .

Kades Mbradag Ahmad Sayuti .menyampaikan,  pihaknya mengucapkan terimakasih kepada  jajaran Koramil 12/Ngawe yang selalu berperan aktif di sejumlah pembangunan di desanya, khususnya Bapak Babinsa Serda Suminto.

Kades menjelaskan, pemasangan paving yang di bantu personel Koramil 12/Ngawen, yakni jalan tersebut jalan desa, kondisinya rusak dan berlubang-lubang.

“Hasil mufakat bersama dengan anggaran swadaya masyarakat setempat jln tersebut akhirnya terlaksana di pasang paving,” papar Kades Ahmad Sayuti.(Red-HB99).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jalan Desa Mbradag Ngawen Sekarang Ada Pavingnya Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora