Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 5 August 2016

Tentara Latih PBB Siswa SMK Negeri 1 Kunduran

Siswa-siswi SMK Negeri 1 Kunduran saat dilatih PBB.
Kunduran, Harianblora.com - Disiplin menjadi hal wajib bagi semua pelajar. Oleh karena itu, dalam rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, Babinsa Koramil 13/Kunduran, yakni Serka Sukatno dan Serda Mulyanto melaksanakan kegiatan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan tata upacara bendera bagi siswa-siswi SMKN I Kunduran, tempat di lingkungan SMKN 1 Kunduran, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, pada hari Senin (02/08/2016)



"Kegiatan pelatihan semacam ini memang penting dan perlu dilakukan bagi generasi muda atau siswa-siswi sekolah, sehingga para siswa siswi sekolah sudah bisa melaksanakan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan tata upacara bendera dengan baik dan benar," ungkap Danramil Kunduran Kapten Inf Nyoman Sulamat.


Ditambakannya, dalam kesempatan yang sama diberikan wawasan Kebangsaan, Bela Negara dan sikap disiplin dilingkungan sekolahan maupun di masyarakat umum.


"Babinsa Serka Sukatno selaku pembina menghimbau siswa siswi bisa mengikuti pelatihan ini dengan serius, ambil hikmah dari pelatihan ini," papar dia. (Red-HB99),
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tentara Latih PBB Siswa SMK Negeri 1 Kunduran Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora