Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 5 August 2016

Duel Jago Kapok di Laga Persahabatan

Suasana pertandingan
Harianblora.com - Pertandingan sepakbola jago kapuk yang melibatkan Muspida Kota dan Kabupaten Kediri, juga ditambah dari Korem 082/CPYJ, Brigif 16/WY Kodim 0809/Kediri, dan Yonif 521/DY, makin meramaikan suasana di lapangan hijau, Rabu (03/08/2016).

Tak ketinggalan Danrem 082 ,Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi, Danbrigif 16/WY ,Kolonel Inf Samuel Jeferson, Danyon 521/DY, Letkol Inf Slamet Winarno, Kapolresta Kediri, AKBP Wibowo, Kapolres Kediri, dan AKBP Yosep Gunawan turut masuk dalam starting line up pada laga persahabatan dalam rangka HUT RI ke 71 yang dilangsungkan dilapangan sepak bola Surya, milik salah satu perusahaan rokok terbesar di Kediri.

Dari Muspida Kabupaten Kediri, nampak terlihat Wakil Bupati Kediri, H.Masykuri, Ketua DPRD Kabupaten Kediri, dan dari Muspida Kota Kediri, juga terlihat Walikota Kediri, Abdullah Abubakar, dan Ketua DPRD Kota Kediri, Kholifi Yunon.

Dua Tim yang berlaga sore ini, Tim Merah bertabur pemain Muspida Kota Kediri, dan Tim Kuning bermaterikan pemain Muspida Kabupaten Kediri. Pertandingan berlangsung 2 x 30 menit tersebut ,berlangsung alot dan ketat, kedua kubu silih berganti saling menyerang, dan di menit ke 24, Subekti dari Tim Merah membobol gawang yang dijaga Kapten Inf M. Walifatma, dan skor 1-0 di akhir babak I.

Tidak mau dipermalukan begitu saja Tim Kuning, berhasil menyamakan kedudukan di menit 59 melalui, Letkol Inf Purnomosidi, skor berubah 1-1, dan hingga peluit panjang dibunyikan ,kedudukan tidak berubah, tetap imbang 1-1. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Duel Jago Kapok di Laga Persahabatan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora