Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 7 June 2017

Ini Wejangan Danramil Sambong pada Pelajar

Sambong, Harianblora.com -  Kedisiplinan dan rasa nasionalisme yang ingin ditanamkan melalui upacara Bendera maupun upacara pada Peringatan hari-hari besar nampaknya semakin luntur dan sulit ditegakkan. 

Sebagai contoh, masih ada saja siswa yang datang terlambat bahkan tidak mengikuti kegiatan yang dimaksud, salah satunya siswa SMK N I Cepu pada saat upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2017 yang lalu, ada beberapa siswa yang tidak mengikuti.  

Pada kesempatan ini, Danramil 07/Sambong Kapten Inf Supartono atas permintaan dan kerjasama Kepala Sekolah SMK N I Cepu bapak Sugiyanto, bagi siswa SMK N I Cepu khususnya yang berdomisilinya di wilayah Koramil 07/Sambong, kini diberikan pencerahan Danramil 07/Sambong, pencerahan berlangsung di Aula Koramil setempat. Selasa (06/06/2017)

“Menurutnya, banyak hal yang kita dapatkan dalam upacara itu. Selain belajar tentang kedisiplinan, upacara bendera maupun Peringatan hari-hari besar  juga memiliki nilai nasionalisme dalam jiwa anakanak didik “. Jelas Danramil Kapten Inf Supartono saat memberikan pencerahan.  (Red-HB99/Pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Wejangan Danramil Sambong pada Pelajar Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora