Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 7 June 2017

Ini Wejangan Danramil Sambong pada Pelajar

Sambong, Harianblora.com -  Kedisiplinan dan rasa nasionalisme yang ingin ditanamkan melalui upacara Bendera maupun upacara pada Peringatan hari-hari besar nampaknya semakin luntur dan sulit ditegakkan. 

Sebagai contoh, masih ada saja siswa yang datang terlambat bahkan tidak mengikuti kegiatan yang dimaksud, salah satunya siswa SMK N I Cepu pada saat upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2017 yang lalu, ada beberapa siswa yang tidak mengikuti.  

Pada kesempatan ini, Danramil 07/Sambong Kapten Inf Supartono atas permintaan dan kerjasama Kepala Sekolah SMK N I Cepu bapak Sugiyanto, bagi siswa SMK N I Cepu khususnya yang berdomisilinya di wilayah Koramil 07/Sambong, kini diberikan pencerahan Danramil 07/Sambong, pencerahan berlangsung di Aula Koramil setempat. Selasa (06/06/2017)

“Menurutnya, banyak hal yang kita dapatkan dalam upacara itu. Selain belajar tentang kedisiplinan, upacara bendera maupun Peringatan hari-hari besar  juga memiliki nilai nasionalisme dalam jiwa anakanak didik “. Jelas Danramil Kapten Inf Supartono saat memberikan pencerahan.  (Red-HB99/Pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Wejangan Danramil Sambong pada Pelajar Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora