Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 4 June 2017

Panen Padi di Kedungtuban Dimonitoring TNI

Kedungtuban, Harianblora.com - Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto bersama Bati Wanwil Pelda Yulianto mewakili Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana monitoring Panen padi milik sawah Bapak  Suwito  Desa  Bajo Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, pada Jumat (02/06/2017)

Dalam kesempatan monitoring panen padi dan percepatan luas tambah tanam, Pasiter Kodim 0721/Blora yang diwakili Bati Wanwil Pelda Yulianto mengatakan, seiring dengan meningkatkan swasembada pangan nasional, sudah barang tentu hama yang harus diwaspadai dengan potensi kerusakan dan kegagalan diantaranya, tikus, wereng, dan kresek.

“Kewaspadaan harus dilakukan sejak dini. Jangan sampai terlambat jangan beri kesempatan hama perusak tanaman padi berkembang dan mengakibatkan gagal panen.

Oleh karena itu Pasiter yang diwakili Bati Wanwil bersama Danramil 08/Kedungtuban dan Dinas PPL Kecamatan monitoring di daerah-daerah yang mendapat percepatan luas tambah tanam. Jelasnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Panen Padi di Kedungtuban Dimonitoring TNI Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora