Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 3 June 2017

Pelajar SMAN II Blora Diberi Wasbang dari Danramil Kota

Kota, Harianblora.com -  Komandan Koramil (Danramil) 01/Kota Kodim 0721/Blora Kapten Chb M. Rifai bersama Bati Komsos Kodim 0721/Blora Peltu Enik Sugiyarti memberikan pembekalan  tentang wawasan kebangsaan bagi para siswa siswi  Kelas 10 dan XI SMA N II Blora, Jl. Blora Rembang, pada Jumat (02/06/2017).

Sebanyak 250 murit siswa siswi klas 10 dan XI didampingi guru pendidik Ibu Nunuk dan Bapak Suyanto, terlihat  sangat antosias mengikuti pembekalan wawasan kebangsaan yang berlangsung di Aula SMA N setempat.

Danramil 01/Kota Kapten Chb M. Rifai dalam memberikan pembekalan wawasan kebangsaan menjelaskan arti secara umum pemahaman tentang wawasan kebangsaan. Ia berharap para murid akan mengerti dan tumbuh jiwa nasionalisme.

Selain itu, diharapkan pelajar dapat meningkatkan motivasi dalam belajar serta pengetahuan tentang sejarah. Di antara pengetahuan sejarah bagaimana cara hidup sesuai berbhineka tunggal ika dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Jelas Danramil Kota dihadapan para murit.

Terpisah, Kepala Sekolah SMA N IBlora Yuni Ni’wati melalui Ibu Nunuk sangat berterimaksih kepada Danramil 01/Kota Kapten Chb M. Rifai beserta Peltu Enik Sugiyarti yang telah memberikan tambahan ilmu dan wawasan pada murit kami. Semoga tambahan ilmu dan wawasan ini bisa berguna dan bermanfaadikemudian hari.

Kami berharap dilain kesempatan atau kedepan ada tindak lanjutan dan berkesinambungan.ungkapnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pelajar SMAN II Blora Diberi Wasbang dari Danramil Kota Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora