Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 16 June 2017

Inilah Gedung Baru RS PKU Muhammadiyah Blora

Cepu, Harianblora.com - Sebagai wujud komitmen peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum, Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Blora terus berbenah. Pembenahan tersebut dilakukan dengan adanya pembangunan gedung baru untuk memperluas kapasitas layanan kesehatan.

Berada di bagian belakang, gedung baru RS PKU Muhammadiyah Blora itu diresmikan Bupati Djoko Nugroho dengan didampingi Direktur RS dr. Arief Tajally, jajaran Forkopimda, PD Muhammadiyah Blora dan tokoh masyarakat pada hari Selasa (13/6).

Direktur RS dr. Arief Tajally mengatakan bahwa yang diresmikan Bupati kali ini adalah ruang pelayanan Haemodialisa atau cuci darah dan penambahan ruang rawat inap VIP.

“Rumah Sakit kami kekurangan ruangan VIP. Sering ada pasien yang minta ditempatkan di kamar VIP hingga mengantri karena keterbatasan ruangan. Dengan adanya ruangan baru ini semoga bisa meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pasien selama dirawat di RS,” ucapnya.

Sedangkan untuk ruang Haemodialisa menurutnya kali ini merupakan fasilitas baru di RS PKU Muhammadiyah Blora. “Ruang Haemodialisa ini memang baru, sementara baru ada satu alat cuci darah. Semoga bisa untuk membantu pasien yang membutuhkan pembersihan darah dan ginjal,” lanjutnya.

Adapun Bupati Djoko Nugroho dalam sambutannya mengapresiasi upaya RS PKU Muhammadiyah Blora dalam melakukan pembangunan gedung baru dan membuka layanan cuci darah.

“Alhamdulillah RS PKU Muhammadiyah Blora yang berada di tepi jalan nasional ini semakin berkembang dengan terus melakukan pembangunan gedung baru. Layanan kesehatan semakin banyak, semoga juga semakin baik. Terimakasih sudah memberikan fasilitas kesehatan untuk warga Blora,” ucapnya.

Peresmian dilakukan Bupati dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita di depan gedung baru VIP serta ruang Haemodialisa. Bupati juga meminta agar pembangunan gedung baru RS PKU Muhammadiyah Blora yang ada di bagian depan sebelah barat bisa segera diselesaikan. (red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Inilah Gedung Baru RS PKU Muhammadiyah Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora