Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 10 June 2017

TNI Kota Blora Bantu Ngedos Petani Purwosari

Kota, Harianblora.com - Serka Mugiyono Babinsa Ramil 01/Kota Kodim 0721/Blora membantu panen padi di persawahan seluas ¼  hektar milik Bapak Tahar Poktani Sido Dadi Desa Purwosari Kecamatan Kota, Kabupaten Blora, pada Jumat (09/06/2017).

Dalam usaha meningkatkan Ketahanan Pangan dibutuhkan kemitraan yang kuat dari seluruh elemen masyarakat, tidak terkecuali Babinsa selaku Pembina Desa. Babinsa harus mengetahui dan membantu kendala-kendala yang di hadapi para petani yang menjadi tanggung jawab daerah binaannya. Kata Danramil 01/Kota Kapten Chb M. Rifai.

Terpisah, Serka Mugiyono menyempaikan membantu petani sudah menjadi tanggung jawab Babinsa dalam rangka mendukung dan mensukseskan Swasembada pangan nasional di wilayah binaan.

Adapun hari ini kami bisa membantu panen padi di hamparan sawah seluas ¼ hektare dengan hasil 3 ton. Jelas Babinsa Serka Mugiyono. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TNI Kota Blora Bantu Ngedos Petani Purwosari Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora