Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 10 June 2017

Lewat Blora Tali, TNI Blora Kenalkan Wawasan Kebangsaan di Todanan

Blora, Harianblora.com - Pasi Teritorial Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana dibantu Bati Puan Ter Serma Suramto memberikan sosialisasi tentang Wasbang dan Outbond kepada Siswa siswi SMK Khozinatul Ulum Todanan, Blora, pada Jumat (09/06/2017).

Adapun berbagai materi kegiatan yang sampaikan Pasiter Kapten Inf Surana, diantaranya memberikan wawasan kebangsaan (Wasbang) tentang Pancasila dan materi Outbond yaitu Water Estafet, Permadani Terbang, Tongkat Estafet, Bola Tali, dan diawali dengan materi Peraturan Baris-Berbaris (PBB).

Kapten Inf Surana menyampaikan ilmu dan materi Outbond merupakan suatu permaninan dilapangan dengan penuh semangat dan gembira serta bentuk jiwa korsa dan kebersamaan. Katanya.

Para palajar yang mengikuti kegiatan tersebut terlihat sangat antusias, dikarenakan dikalangan pelajar kegaitan ini sangat jarang dilakukan dan mereka berharap kegiatan ini dapat diadakan setiap tahunnya, agar dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air berbangsa dan bernegara.

Pasiter berharap, usainya menerima sosialisasi ini, para siswa siswi yang hadir mengikuti kegiatan ini,  dapat menguasai dan mahir sehingga bisa mengembangkan dan menularkan ilmunya pada temen-temen siswa yang lain. Pintanya.

Kegiatan sosialisasi ini, selain dilaksanakan di SMK Khozinatul Ulun Todanan,juga disampaikan di SMA N I Jepon, jelas Pasiter Kapten Inf Surana. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lewat Blora Tali, TNI Blora Kenalkan Wawasan Kebangsaan di Todanan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora