Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 13 June 2017

TNI dan Petani Bedingin Todanan Berjemaah Rawat Jagung

Todanan, Harianblora.com - Babinsa Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora Sertu Imam Prastyo bersama PPL  membantu perawatan tanaman jagung di wilayah binaannya Desa Bedingin Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, Senin (12/06/2017)

“Tanaman Jagung merupakan komoditi pertanian yang memiliki potensi besar untuk di kembangkan sebagai bahan makanan, karena selain perawatannya yang mudah, juga bisa menambah penghasilan petani “. Kata Babinsa Sertu Imam  

Tanaman jagung yang di tanam petani kebanyakan jenis jagung hibrida dan ada pula jenis jagung manis. Dalam perawatannya dilakukan bersama-sama antara petani dan Babinsa dengan membersihkan rumput-rumput yang berada di sekitar tanaman. Ungkapnya.  

Danramil 14/Todanan Kapten Inf Suahmad menyampaikan, Babinsa kami selalu memberikan pendampingan kepada para petani di wilayah binaannya, wujud nyata yang dilakukan Babinsa yakni mulai dari persiapan, pengolahan lahan, tanam, perawatan sampai musim panen.

Hal tersebut guna mendukung serta meningkatkan program pemerintah tentang swasembada pangan nasional. Jelas Danramil Kapten Inf Suahmad. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TNI dan Petani Bedingin Todanan Berjemaah Rawat Jagung Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora