Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 9 June 2017

TNI dan Polisi Bantu Rumah Roboh di Doplang

Doplang, Harianblora.com - Sejumlah Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Suwarno bersama Personil Polsek Jati dan Warga sekitarnya membantu membersihkan puing-puing bangunan rumah yang roboh akibat tertabrak mobil box nopol B 9460 TCD di Dk klatak Rt 37 Rw.6 Desa Doplang, Kecamatan Jati, Kamis (08/06/2017)  

Akibat kejadian itu, ada 4 orang luka ringan yakni bapak Ngatman (50),  Bapak Priyono (52),  Ibu Sartini (65) pemilik rumah, dan Bapak Suyut (66). Kata Danramil Kapten Inf Suwarno ke empat orang tersebut langsung di bawa ke puskesmas guna mendapatkan perawatan. Selanjutnya secara hukum permasalahan sudah di tangani yang berwajib.

Dalam kesempatan itu, Danramil 11/Jati Kapten Inf Suwarno membenarkan, sejumlah personil Koramil 11/Jati langsung kami gerakkan bergabung bersama anggota Polsek jati dan Warga gotong royong membersihkan puing-puing rumah warga yang roboh akibat tertabrak mobil box nopol B 9460 TCD Yang di kemudikan sdr khomarudin. Umur 27 th, Alamat Rangdu dongkal Rt 69 Rw 06 Pemalang.

Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian personil Koramil 11/Jati kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Pungkasnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TNI dan Polisi Bantu Rumah Roboh di Doplang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora