Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 10 June 2017

Persit Kartika Chandra Kirana Blora Gelar Pengajian Ramadan

Blora, Harianblora.com - Ibu-ibu Majelis Taklim yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora di bawah bimbingan Ny. Yulia Susilo, mengadakan pengajian, bertempat di Masjid Ar-Rahman Kodim 0721/Blora, Jl. Pemuda No.44 Blora, Jumat (09/06/2017)

Usai digelar pengajian kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna, di mana pada kegiatan ini di pandu oleh Kyai Alif Utoyo dari Kecamatan Jepon Blora.

“Pengajian ini kita laksanakan bukan semata-mata untuk mengisi kegiatan, namun untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan  dan membekali kita terutama dalam kehidupan berumah tangga,”ujar Ibu Yulia Susilo juga sebagai Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora. 

Kemudian acara pengajian dilanjutkan dengan tausyiah yang membahas tentang “Keistimewaan Bulan Ramadhan”,  penceramah Kyai Alif Utoyo.  (Red-HB99/Pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Persit Kartika Chandra Kirana Blora Gelar Pengajian Ramadan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora