Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 3 June 2017

Meski Puasa, Danramil Kedungtuban Bantu "Ngedos" Petani

Kedungtuban, Harianblora.com - -Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Koptu Ngadimin melaksanakan pendampingan panen padi jenis Ciherang jumbo di lahan milik Bapak Yatno Poktan Sidodadi Desa Gondel, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jumat (02/06/2017).

Babinsa Koptu Ngadimin mengungkapkan panen padi jenis ciherang dengan pola tanam jajar legowo 4:1 di atas lahan seluas 1 hektare yang dikelola kelompok tani Sidodadi terbukti mampu meningkatkan produktifitas padi dengan perbandingan rata-rata sekitar 7 ton per hektarnya, kata Babinsa.

“Kami akan selalu siap mendampinggi para Petani, dengan cara mengoptimalkan peran Babinsa dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait serta pihak manapun demi suksesnya Program Ketahanan Pangan di Kecamatan Kedungtuban dan Kabupaten Blora pada umumnya,” ungkap Koptu Ngadimin  
 
“Masyarakat sangat senang dengan adanya bantuan dari Prajurit TNI dalam melakukan pendampingan para petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani, hal ini sangat membantu serta dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,” ungkap Yatno Poktani Sidodadi. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Meski Puasa, Danramil Kedungtuban Bantu "Ngedos" Petani Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora