Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 7 June 2017

Tarling di Desa Dringo Todanan, Ini Pesan Wabub Arief Rohman

Todanan, Harianblora.com -  Pemkab Blora pada hari Senin petang (5/6) melaksanakan agenda Tarawih Keliling (Tarling) Bupati Blora di Desa Dringo Kecamatan Todanan. Bertempat di Masjid Miftahul Islam RT 01 RW 01, acara Tarling dihadiri Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Djoko Nugroho yang berhalangan hadir.

Turut dalam rombongan tersebut Dandim 0721 Blora Letkol Inf Susilo S.Sos, Asisten Pemerintahan Setda Kab.Blora Setyo Edi SH, M.Hum, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Slamet Pamudji SH, M.Hum, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Todanan.

Antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan Tarling tersebut juga sangat tinggi. Setidaknya ada 500 orang yang datang untuk mengikuti kegiatan buka bersama hingga sholat tarawih berjamaah dan pengajian umum.

Diantara buka bersama dan sholat tarawih, dilakukan penyerahan bantuan dana sosial kepada 20 masyarakat kurang mampu dan penyerahan bantuan sarana keagamaan dari Bazda Kabupaten Blora yang dilaksanakan secara simbolis kepada takmir masjid.

Bantuan saran keagamaan berupa lima gulung karpet sholat, satu buah kipas angin besar, 10 buah sarung, 10 buah mukena dan 10 mushaf Al-Quran yang diserahkan kepada Ketua Tamkir Masjid Miftahul Islam.

“Semoga bantuan ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Nya. Ini merupakan bentuk kepedulian Bazda Kabupaten Blora kepada warga kurang mampu,” ucap Arief Rohman.

Ia juga menyampaikan bahwa kedepan Desa Dringo akan dijadikan lokasi percontohan peternakan sapi di Kecamatan Todanan.

Adapun Kepala Desa Dringo Hj. Musyarofah mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati beserta rombongan dari Blora yang telah berkenan hadir ke desanya untuk melaksanakan kegiatan tarawih keliling.

“Semoga ini bisa menjadi ajang silahturahmi antara pemimpin dan rakyatnya, serta membawa keberkahan bagi semua,” ujar Musyarofah sambil menjelaskan potensi desanya. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tarling di Desa Dringo Todanan, Ini Pesan Wabub Arief Rohman Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora