Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 28 June 2016

Babinsa Koramil Cepu Nyemprot Padi di Sawah

Suasana penyemprotan oleh Babinsa Koramil Cepu
Cepu, Harianblora.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Sertu Sutikno dan serda Imam bersama petani turun kesawah melaksanakan penyemprotan tanaman padi di sawah milik Sugiyono warga Kelurahan Ngelo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jumat (21/06/2016).

"Lakukan perawatan, bila ingin tanamannya pingin tumbuh subur dan terhindar dari hama penyakit, dan laksanakan penyemprotan secara serentak, agar hama-hama tersebut tidak berani menyerang akan hilang dan mati," beber Babinsa Sertu Sutikno.

Komandan Koramil (Danramil) 05/Cepu Kapten Inf. Ribut Agoyoko, S.H., menyampaikan, pihaknya akan selalu mengatifkan para Babinsa untuk pro aktif melakukan kegiatan di wilayah binaannya, salah satu kegiatan dimaksud, yakni melakukan pendampingan para petani mengolah lahan pertanian dengan menyemprot tanaman padi.

Danramil beharap, kehadiran Babinsa bisa memberikan motifasi, semangar sehingga penghasilan atau panen para petani bisa melimpah dan menigkat dari yang sebelumnya.  (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Babinsa Koramil Cepu Nyemprot Padi di Sawah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora