Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 2 June 2016

Ini Nama Danramil dan Staf se Blora

Blora, Harianblora.com - Sejumlah jabatan yang ada di Kodim 0721/Blora khususnya jabatan Danramil dilakukan pergeseran, selain posisi Danramil juga jabatan di perwira staf Kodim 0721/Blora, Rabu (01/06/2016)

Untuk posisi jabatan Danramil ada Delapan yang berganti posisi, sedangkan Perwira Staf ada tiga. Seperti Danramil 14/Todanan yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Sukardi digantikan oleh Kapten Inf Suahmad yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Inteldim 0721/Blora, selanjutnya Kapten Inf Sukardi menjabat sebagai Danramil 11/Kodim 0717/Purwodadi Rem 073/Makutarama

Yang lain adalah Danramil 03/Banjarejo dari pejabat lama Kapten Inf Sukemi diserahterimakan  kepada pejabat baru Kapten Chb Sudiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiter Kodim 0721/Blora. Selanjutnya Kapten Inf Sukemi menempati jabatan baru sebagai Pasi Inteldim 0721/Blora mengantikan posisi Kapten Inf Suahmad.

Danramil 01/Kota dari pejabat lama Kapten Inf Supartono kepada pejabat baru Kapten Chb M. Rifai yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 11/Jati Kodim 0721/Blora. Selanjutnya Kapten Inf Supartono sebagai Danramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora.

Danramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora dari pejabat lama Kapten Inf Suwarno diserahterimakan kepada pejabat baru Kapten Inf Tejo Mulyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora. Selanjutnya Kapten Inf Suwarno menempati jabatan barunya sebagai Danramil 11/Jati Kodim 0721/Blora.

Danramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora dari pejabat lama Kapten Inf Darmanto diserahterimakan kepada pejabat baru Kapten Czi Sundiro yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Pers Kodim 0721/Blora. Selanjutnya Kapten Inf Darmanto  menempati jabatan barunya sebagai Danramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora.

Danramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora dari pejabat lama Kapten Inf Heri Waluyo diserahterimakan kepada pejabat baru Kapten Inf Supartono yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 01/Kota Kodim 0721/Blora. Selanjutnya Kapten Inf Heri Waluyo  menempati jabatan barunya sebagai Pasi Pers Kodim 0721/Blora.

Pasiter Kodim 0721/Blora dari pejabat lama Kapten Chb Sudiyono diserahterimakan kepada pejabat baru Kapten Inf Surana yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 11/Sulur Kodim 0717/Purwodadi. Selanjutnya Kapten Chb Sudiyono  menempati jabatan baru sebagai Danramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora

Sedangkan Danramil 02/Jepon Kapten Inf Komari MPP (masa persiapan pensiun)

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengatakan, alih tugas dan jabatan di lingkungan jajaran TNI-AD adalah hal yang biasa dilaksanakan dan dilakukan. Demikian halnya yang baru dilaksanakan di Kodim 0721/Blora telah berlangsung serah terima jabatan 11 (sebelas) Perwira diantaranya 8 (Delapan) Danramil dan 3 (tiga) Perwira Staf.

"Perlu di ketahui alih tugas bukanlah dikarena ada suatu permasalahan, tetapi suatu penyegaran bagi Perwira itu sendiri untuk jenjang karir kedepan, karena perwira adalah agen perubahan dimana bertugas," jelasnya .

Dandim meminta, agar semua pejabat yang baru bisa menyesuaikan dan selalu melakukan koordinasi dan komunikasi dengan semua komponen yang ada di wilyah masing-masing, ciptakan situasi atau suasana tertib, aman  dan kondusif.

"Prajurit Kodim Blora harus selalu mengedepankan komunikasi dan koordinasi yang baik dan sinergi dengan semua lembaga," pintanya. (Red-HB99).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Nama Danramil dan Staf se Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora