Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 3 June 2016

Ponsel D-Cash Danamon Mudahkan Transfer Uang Tanpa ATM dan Rekening

Suasana acara Media Gathering Ponsel D-Cash D-Mobile, Danamon Mobile Banking di Gedung Danamon Jalan Pemuda Nomor 175 Semarang, Kamis siang (2/6/2016).
Semarang, Harianblora.com - PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. meluncurkan fitur terbaru Ponsel D-Cash yang merupakan fitur pertama kali di Indonesia yang diluncurkan untuk mempermudah nasabah dan masyarakat dalam bertransaksi.

Irwan Regional Corporate Officer Danamon Wilayah 7 (depan) dalam acara Media Gathering Ponsel D-Cash D-Mobile, Danamon Mobile Banking di Gedung Danamon Jalan Pemuda Nomor 175 Semarang, Kamis siang (2/6/2016).


Seperti dijelaskan, Fitur Ponsel D-Cash ini merupakan fitur terbaru yang memudahkan penggula aplikasi mobile banking D-Mobile untuk memberikan uang tunai, di mana penerima uang tidak perlu memiliki ATM Danamon.


“Hampir dapat dipastikan bahwa semua orang selalu membawa ponsel dalam aktivitasnya. Di sisi lain, kondisi zaman membetuk gaya hidup yang menuntut hal yang serba mudah, nyaman, cepat dan fleksibel,” ungkap Irwan Regional Corporate Officer Danamon Wilayah 7 dalam Media Gathering Ponsel D-Cash D-Mobile, Danamon Mobile Banking di Gedung Danamaon Jalan Pemuda Nomor 175 Semarang, Kamis siang (2/6/2016).

Danamon, lanjut Irwan, memahami hal ini dan menawarkan solusi Digital Banking Danamon sebagai jawaban atas lifestyle yang berkembang. “Melalui aplikasi D-Mobile, termasuk fitur Ponsel D-Cash, nasabah Danamon tetap dapat melakukan aktivitas perbankan di tengah kegiatan yang dilakukan secara nyaman dan aman,” ujar dia.

Sementara itu, Michellina Triwardhany Direktur Consumer & SME Banking Danamon menjelaskan bahwa layanan inovasi pertama kali diperkenalkan di Indonesia ini merupakan salah satu inovasi berkelanjutan dari Danamon untuk menjawab kebutuhan terkini dari nasabah. Sebab, fitur Ponsep D-Cash ini terinspirasi dari suara nasabah Danamon akan kebutuhan dalam hal bertransaksi.

Inovasi yang dilakukan Danamon ini, menjadi wujud komitmen Danamon untuk senantiasa mendengar dan menjawab kebutuhan nasabah melalui inovasi, guna memberi kemudahan dan kenyamanan pada nasabah. “Fitur ini memperkuat aplikasi D-Mobile yang selama ini menemani nasabah dalam bertransaksi di mana saja dan kapan saja,” ungkap dia.


Ponsel D-Cash, kata Michellina, serta berbagai inovasi dan inisiatif yang kami lakukan adalah upaya membawa Danamon sebagai salah satu penyedia layanan digital banking terkemuka di Indonesia.

“Dalam peringatan ulang tahun ke 60 ini, Danamon bertekad menjadi semakin dekat dengan nasabahnya, sehingga menjadi sahabat yang andal dalam segala kebutuhan finansial,” tutur dia.

Sampai tahun 2016 ini sudah ada sekitar 1.200 unit ATM Danamon berlogo D-Cash yang bisa dimanfaatkan nasabah dan masyarakat untuk menarik uang tanpa aplikasi, tanpa kartu dan tanpa rekening. (Red-HB99/HJN)./Foto: Nafiul

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ponsel D-Cash Danamon Mudahkan Transfer Uang Tanpa ATM dan Rekening Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora