Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 28 June 2016

Ratusan Prajurit TNI Blora "Bermain" Api Kompor Gas

Suasana penyuluhan kompor gas di Kodim Blora.
Blora, Harianblora.com - Sebanyak 227 personel Kodim 0721/Blora mengikuti penyuluhan dan sosialisasi Kompor Gas oleh Koperasi Purna Karyawan Pertamina, Hartidjan, SH, Manager . tempat di halaman apel Makodim 0721/Blora. Rabu (22/06/2016)

Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST mengucapkan selamat datang kepada Tim penyuluh dari Koperasi Purna Karyawan Pertamina, Manager Hartidjan, SH beserta rombongan.  Kasdim berharap kepada para anggota, jangan disia-siakan kesempatan yang baik ini, ikuti, perhatikan dan tanyakan bila kurang jelas.

“menurutnya, penyuluhan kompor gas ini sangat bermanfaat dan bagus, yakni menambah bisa menambah wawasan dan pengetahuan serta bagaimana cara mencegah dan penanggulangan bila terjadi kebakaran yang berawal dari kompor gas”. Ujar Kasdim Blora.

Mencegah dan penanggulangan bila terjadi kebakaran. 
Masalah kompor gas tabung yang digunakan bukan sepenuhnya tidak memenuhi standar yang ditetapkan, regulatornya bermasalah atau kebocoran pada selang yang dipakai. Masyarakat banyak yang berpendapat “wah kompor gas nya rusak”. Katanya.

Hartidjan, SH Manager Koperasi Purna Karyawan Pertamina menjelaskan dan mensosialisasikan dengan cara memperkenalkan bagian-bagian kompor gas dan fungsinya, dilanjutkan sesi konsultasi dan di akhiri dengan layanan servis bila ada kerusakan.

Dalam kegiatan ini,  juga diberikan sosialisasi tentang tabung gas, regulator, dan selang yang memiliki standar kelayakan pakai, serta diberikan cara dan pencegahan agar tidak terjadi kebakaran, ledakan tabung gas atau apapun yang di sebabkan oleh kesalahan kompor gas. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ratusan Prajurit TNI Blora "Bermain" Api Kompor Gas Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora