Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 19 June 2016

Ini Yang Terjadi Ketika Kodim Blora Latihan Menembak

Suasana latihan menembak para TNI Kodim Blora.
Blora, Harianblora.com – Untuk tetap menjaga kemampuan menembak para personel TNI,  Kodim 0721/Blora menggelar latihan menembak dengan menggunakan senjata laras panjang M 16 A I, dilaksanakan di Lapangan tembak Baladewa Batalyon Infrantri (Yonif) 410/Alugoro Blora, selama tiga hari, tanggal 13-14 dan 16 Juni 2016.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengungkapkan bahwa  kemahiran menembak  merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit khususnya Prajurit Kodim 0721/Blora. Oleh karena itu dengan bermodal kemampuan tersebut maka seorang Prajurit akan mampunyai kepercayaan diri yang tinggi dalam setiap melaksanakan tugasnya khususnya dalam tugas operasi di daerah rawan.

Sementara itu Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto selaku Komandan Latihan menjelaskan, kegiatan menembak kali ini menggunakan senjata M 16 A I jarak 100 M  dengan sikap Tiarap.

"Diharapkan para anggota Kodim 0721/Blora mampu melaksanakan materi tembak pengelompokkan dengan baik dan benar.  Pergunakan latihan ini semaksimal mungkin, karena prajurit dituntut mahir dalam menembak. Berhati-hati dalam pelaksanaan menembak,  ikuti dan taati aturan yang berlaku," tandas Kapten Darmanto. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Yang Terjadi Ketika Kodim Blora Latihan Menembak Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora