Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 13 July 2016

Artis Dangdut Cantik Dikawal Ratusan Polisi Blora

Pentas dangdut di Jati,Blora.
Jati, Harianblora.com - Ada sekitar  127 Personil Gabungan Polres Blora Polsek Jati kab. Blora dan personil TNI 0721 Koramil Kecamatan Jati, Kabupaten Blora diterjunkan untuk melakukan pengamanan Hiburan Masyarakat (Konser Dangdut) dengan tema “GEBYAR DANGDUT SYAWALAN” yang mendatangkan artis dari JAWA TIMUR yaitu Orkes Musik SERA dengan bintang tamu Via Vallen yang bertempat di lapangan Kecamatan Jati Kabupaten Blora.

Sebelum melaksanakan pengamanan, Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda, S.E. melakukan pengecekan terhadap personil yang akan melakukan pengamanan. Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan para personil dalam melaksanakan tugas.

Kabag Ops menyampaikan agar melaksanakan pengamanan dengan maksimal, profesional dan penuh rasa tanggung jawab sehingga konser dapat berjalan dengan aman. Kabag Ops juga memerintahkan kepada para Perwira pengendali agar mengatur dan mengontrol anggota yang bertugas pada lokasi yang telah ditentukan.

Pengamanan juga dilakukan anggota Polsek Jati di pintu masuk dengan memeriksa barang bawaan penonton untuk antisipasi apabila membawa benda-benda tajam dan minuman keras, hal tersebut dilakukan agar konser dapat berjalan dengan aman.

Ribuan penonton ramai dan menikmati alunan music dangdut SERA yang dinyanyikan oleh arti-artis andalannya. Sampai berakhirnya konser tersebut dapat dikendalikan dengan baik situasi aman dan tertib sampai para penonton membubarkan diri dan pulang menuju tempat tinggalnya masing-masing. (Red-HB99/TBT).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Artis Dangdut Cantik Dikawal Ratusan Polisi Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora