Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 20 July 2016

Hore, Ratusan Babinsa Kodim Blora Dapat BBM Gratis

Babinsa saat antre mengisi BBM
Blora, Harianblora.com - Sekitar 314 Babinsa Kodim 0721/Blora, Jumat (18/07/2016) menerima dukungan BBM dari Dinas Angkatan Darat. Bantuan BBM tersebut upaya pimpinan Komando atas dalam rangka mendukung kegiatan operasional Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang berkewajiban untuk melaksanakan tugas pembinaan teritorial diwilayah binaan sesuai petunjuk atasannya, yakni Komandan Komando Rayon Militer. Hal itu diungkapkan Dandim Blora Letkol Inf Susilo.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos menyampaikan, bantuan BBM tersebut sementara di khususkan untuk Babinsa. "Karena secara pokok, tugas-tugas mereka meliputi mengumpulkan dan memelihara data pada aspek geografi, demografi, hingga sosial dan potensi nasional di wilayah kerjanya atau binaannya, dan masing-masing Babinsa dapat 15 liter/bulan," tandas Dandim Blora

Menurut Dandim Babinsa menjadi ujung tombak informasi awal operasi militer selain perang berupa operasi kemanusiaan TNI AD atau gabungan.

Salah satu babinsa Serda Sujono mengungkapkan, terimaksih kepada pimpinan atas yang telah memberikan dukungan BBM untuk pelaksanaan tugas pembinaan teritorial diwilayah binaan. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hore, Ratusan Babinsa Kodim Blora Dapat BBM Gratis Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora