Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 20 July 2016

Hasil Musda Partai Golkar Blora Ditolak

Demo di kantor DPD II Partai Golkar Blora
Blora, Harianblora.com - Ratusan kader DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora, Jawa Tengah secara tegas menolak hasil Musyawarah Daerah (Musda). Dalam penolakan itu, kader parpol berlambang beringin tersebut mendatangi kantor DPD II Partai Golkar Blora.

Olah karena itu, gabungan personel Satuan Samapta Bhayangkara Polres Blora dan Polsek Blora kota serta Tunjungan mengamankan jalannya penyampaian aspirasi yang dilakukan oleh kader Partai Golkar sekabupaten Blora di depan kantor DPD Golkar Kabupaten Blora, Rabu (13/07/16).

Perwakilan dari Para kader Partai Golkar menyampaikan orasinya menyampaikan bahwa pelaksanaan Musda sesuai AD/ART dan Juklak Partai Golkar. Kemudian, dalam orasinya, sesuai Juklak DPD I Golkar, kader dan pimpinan kecamatan menolak pergantian pengurus pimpinan kecamatan menjelang Musda.

Orator juga mengatakan bahwa kader Golkar menolak Muscam Illegal. Selain itu, dalam orasinya, dikatakan bahwa kader partai Golkar dan Pimpinan Kecamatan menuntut segera diterbitkan SK perpanjangan masa bakti kepengurusan partai Golkar.

Sekitar pukul 10.00 Wib, dengan pengawalan ketat dari Kepolisian aksi unjuk rasa para kader Golkar yang menuntut haknya itu dapat berjalan dengan tertib dan terkendali. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hasil Musda Partai Golkar Blora Ditolak Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora