Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 5 July 2016

H-1, Pasar Blora Kota Banjir Manusia

Suasana Pasar Blora Kota, Selasa (5/7/2016).
Kota, Harianblora.com – Menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah yang jatuh pada besuk Rabu 6 Juli 2016, suasana Pasar Kota Blora tampak ramai.

Apalagi, banyak para warga Kabupaten Blora yang berdatangan dari perantauan, baik di luar kota maupun di luar Jawa dan luar negeri.

Pantauan Harianblora.com, sampai Selasa (5/7/2016) siang, suasana jalan menuju pasar tampak macet. Banyak para pembeli memburu baju baru, pakaian, bahkan perhiasan dan juga makanan untuk menyambut Lebaran besuk.

Dikarenakan banyak yang parkir di bahu jalan, tidak heran jika jalanan agak macet dan pengendara harus sabar saat melintas di jalur tersebut.

Di lokasi lain, sejumlah swalayan dan toko baju dan makanan ringan di Blora juga ramai dikepung warga menjelang Lebaran. Mereka berbondong-bondong menyiapkan berbagai ugo rampe menyambut pesta Lebaran. (Red-HB99/Foto: Harian Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: H-1, Pasar Blora Kota Banjir Manusia Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora