Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 13 July 2016

Lowongan Kerja PT. Petrosea Terbaru 2016

Profil Perusahaan
PT. PETROSEA adalah perusahaan Pertambangan, Rekayasa dan Konstruksi Nasional Indonesia dengan Kemampuan Internasional. Dengan lebih dari 42 tahun pengalaman dalam Pertambangan, Rekayasa dan Konstruksi, dan Offshore Services Base, Petrosea diakui sebagai salah satu kontraktor terkemuka di Indonesia. Petrosea menawarkan berbagai unik dan layanan yang komprehensif untuk sektor Pertambangan Indonesia dan kami percaya kami adalah satu-satunya perusahaan Indonesia dengan kemampuan untuk memberikan yang lengkap ‘Pit ke Port’ solusi pertambangan. Bersama dengan perusahaan induknya, PT Indika Energy Tbk, Petrosea mampu memberikan solusi dalam rantai pasokan total energi. Memahami tuntutan industri dan memiliki suite penuh keahlian Teknik dan manajemen proyek di Indonesia. Kami adalah perusahaan nasional Indonesia dengan kapabilitas internasional.




PT Petrosea bersama dengan induk perusahaan, PT Indika Energy Tbk (Indika Energy), Petrosea mampu untuk menyediakan solusi dalam bidang energi. Pemahaman tuntutan dari industri ini dan dengan memiliki rangkaian expert yang lengkap di bidang Engineering dan manajemen proyek di Indonesia, kapabilitas konstruksi dengan kualitas tinggi, kemampuan untuk menyelesaikan proyek yang sulit tepat waktu, pengetahuan lokal dan fokus pada manajemen serta pengembangan sumber daya manusia, mempermudah kami untuk memberikan hasil yang konsisten dan memposisikan kami untuk dapat memenuhi dan bahkan melebihi ekspektasi klien kami.

Visi:
  1. Menjadi salah satu Perusahaan terkemuka yang menyediakan jasa di sektor Pertambangan, Minyak & Gas serta Infrastruktur di Asia Tenggara.
Misi:
  • Menyediakan solusi yang inovatif di sektor Pertambangan, Minyak & Gas serta Infrastruktur untuk menciptakan kepuasan bagi seluruh klien dan pemangku kepentingan.
Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT Petrosea Tbk
Indy Bintaro Office Park, Building B
Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/A6
Sektor VII, CBD Bintaro Jaya
Pondok Jaya, Pondok Aren
Tangerang Selatan 15224 – Indonesia

DETIL PEKERJAAN ==POSISI :
  • Teknik Mesin
·        Teknik Sipil
·        Teknik Listrik   
  • Teknik Pertambangan
  • Geologi
  • Geodesi
  • Teknik Industri
  • Akuntansi
  • Manajemen
  • Psikologi
·        Hukum
               1.WELDER FOREMAN
2.ACCOUNTING & TAX OFFICER (JAKARTA)
3.SENIOR OPERATIONS MANAGER

Gambaran Pekerjaan :
  1. Bertanggung jawab untuk kepatuhan untuk perencanaan mingguan dan bulanan, termasuk jadwal kerja pesanan, berhubungan dengan semua tugas pemeliharaan berangkat setiap hari / untuk membantu mencapai pemeliharaan jangka panjang rencana dan ketersediaan tinggi peralatan.
  2. Memonitor / berkomunikasi semua pemeliharaan instruksi kerja untuk mengarahkan bawahan, dalam cara yang jelas dan terdefinisi.
  3. Mempersiapkan dan menyerahkan tugas-tugas pelaporan relevan yang diperlukan tepat waktu, contoh Tinjauan dan memastikan benar rincian pada perintah pekerjaan dan secara teratur tunduk kepada perencana untuk penutupan, memastikan backlog bagian diperintahkan.
  4. Memantau dan berkomunikasi di sepanjang waktu dan mematuhi Petrosea pedoman dan peraturan. Dipimpin oleh contoh yang baik di daerah ini dan menunjukkan standar yang tinggi dari komitmen untuk keselamatan dan lingkungan sekitarnya.
  5. Meninjau dan menganalisis kegagalan untuk tanaman. Oleh pemantauan tren dan laporan pending kegagalan peralatan untuk perencanaan benar ke backlog, menasihati segera jika peralatan ini tidak aman untuk beroperasi atau potensi tinggi dari kegagalan besar terjadi.
Persyaratan :
  • Pendidikan min SMA/SMK,D1,D3 & S1
  • Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun di bidang pekerjaan
  • Memahami persyaratan dalam pertambangan dan target produksi.
  • Memahami ketersediaan peralatan dan perencanaan perbaikan.
  • Memiliki kualifikasi dan sertifikat dalam bidang perdagangan / tugas-tugas yang diperlukan,
  • Memahami dan mampu mengoperasikan peralatan pengelasan mesin dan lainnya.
  • Memiki mutu yang tinggi dalam standar pengelasan / operasi teknik.
  • Mengetahui perbaikan struktural dan kelelahan pola (fatigue patterns) , dan mengikuti praktek fabrikasi dan prosedur pengelasan yang benar.
  • Bersedia ditempatkan di Papua / daerah Freeport.
  • Bersedia bekerja dalam kondisi kerja / berkemah dan bekerja lokasi, kemungkinan untuk menggunakan PPE balistik di zona tertentu)
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Email Ke :
careerpt.petrosea@journalist.com
(Jangan lupa bahwa lampiran dalam format Microsoft Word or PDF format
dengan ukuran file tidak lebih dari 350kb


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja PT. Petrosea Terbaru 2016 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora