Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 13 July 2016

Giant Letters Alun-alun Blora Jadi Objek Selfie Paling Murah di Bumi Samin

Giant Letters Alun-alun Blora.
Kota, Harianblora.com – Alun-alun Blora kini semakin cantik sejak beberapa bulan lalu, tepatnya pada hari Rabu (24/2/2016). Sebab, ada Giant Letters bertuliskan “Alun-alun Blora” yang dijadikan warga setempat dan sejumlah pemuda-pemudi untuk foto selfie bersama-sama.

Meskipun tidak sehebat Giant Letters seperti di kota-kota besar, namun magnet untuk menarik pemudik dan warga yang berkunjung ke Kota Blora pun makin tinggi. Tidak heran, kehadiran Giant Letter tersebut menjadi wisata Kota Blora yang murah-meriah.

Giant Letters bertuliskan “Alun-alun Blora” tersebut merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh Bidang Kebersihan dan Pertamanan DPU Blora. Apalagi, pemasangan Giant Letters tersebut dipasang tepat di sisi timur Alun-alun Blora.


Sejak awal puasa, sampai Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah ini, dari pantauan Harianblora.com, banyak sekali para pemudik asal Kabupaten Blora, terutama yang perantau, mengabadikan momen indah tersebut dengan selfie bersama di objek Giant Letters tersebut.

Selain murah, objek foto di Alun-alun Blora pun otomatis bertambah. Tidak hanya sejumlah gedung dan replika, namun di Bumi Samin saat ini makin indah dengan berbagai kejutan yang ditawarkan. Hal itu menjadikan foto-foto Blora tempo dulu atau foto Alun-alun Blora kuno menjadi berubah dengan adanya Giant Letters tersebut.

Saat ini, keindahan Alun-alun Blora pun makin kentara dengan hadirnya produk inovasi tersebut. Warga setempat maupun yang melintas di Alun-alun Blora pun, sekarang bisa menikmati foto bersama di objek tersebut. (Red-HB99/Foto: IBK).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Giant Letters Alun-alun Blora Jadi Objek Selfie Paling Murah di Bumi Samin Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora