Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 20 July 2016

Ini Cara TNI Blora Lakukan Halal Bihalal

Salam-salaman jajaran TNI Kodim Blora.
Blora, Harianblora.com - Seusai merayakan hari raya idul fitri 1437 H, Warga Kodim 0721/Blora menyelenggarakan acara halal bi halal bersama, di Aula Makodim setempat, Senin ( 18/07/2016)

Acara tersebut didahului dengan Upacara Bendera 17 an bulan Juli 2016, sekaligus sebagai bentuk pengecekan anggota untuk kesiapan melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara. Irup Upacara Bendera Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, peserta upacara seluruh anggota militer, PNS serta Satdisjan Kodim 0721/Blora, tempat di halaman Makodim setempat.

Dalam sambutannya Dandim Blora Letkol Inf Susilo mengungkapkan, selaku manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan khilaf, atas nama dinas maupun pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H Mohon maaf lahir dan batin.

Dandim berharap, suasana ini jadikan momentum Idul Fitri untuk saling maaf memaafkan satu sama lain. "Sehingga apabila ada permasalahan dan perselisihan sesama rekan dengan idul fitri ini segala permasalahan tersebut bisa terselesaikan serta kembali bersih, yakni seperti bayi yang baru lahir," paparnya.

Terlepas dari itu Dandim menegaskan, Perayaan idul fitri jadikan sebagai ajang talisilaturahmi antara aparat territorial dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat sekitar. "Sehingga bisa tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat," pungkas Letkol Inf Susilo. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Cara TNI Blora Lakukan Halal Bihalal Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora