Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 22 July 2016

Koramil Kedungtuban Gelar Halal Bihalal

Suasana Halal Bihalal
Kedungtuban, Harianblora.com - Bertempat di Pendopo Kantor UPTD Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Komandan Koramil (Danramil) 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Kapten Inf Darmanto bersama jajaran Forkopimcam Kedungtuban  melaksanakan kegiatan Halal Bihalal bersama,  Rabu (20/07/2016).

Kegiatan ini dikemas secara terbuka untuk seluruh perangkat pemerintahan Kecamatan Kedungtuban, toga, tomas, toda dan masyarakat sekitarnya. Open House atau Halal Bihalal ini digelar bertujuan untuk lebih menyempurnakan amal ibadah dengan saling bermaafkan setelah menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan. Kata Danramil Kedungtuban Kapten Inf Darmanto

Disela-sela menerima tamu, Camat Kedungtuban Dasiran, S.Ag, M.Si sangat berterima kasih atas kehadirannya sekaligus memberikan beberapa pesan kepada seluruh perangkat dijajarannya, agar Hari Raya Idul Fitri 1437 H ini dijadikan media untuk saling instropeksi diri terhadap tugas dan tanggung jawab yang sudah dilaksanakan, sekaligus untuk saling memaafkan diantara rekan kerja sehingga kedepannya akan tercipta etos kerja yang baik dan harmonis dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara dengan jiwa yang bersih.

Pada kesempatan yang sama  Danramil 08/Keduntuban Kapten Inf Darmanto juga menyampaikan beberapa hal kepada warga masyarakat khususnya yang berkaitan dengan tugas Koramil. Dengan sepenuh hati baik secara pribadi maupun secara kedinasan Danramil memohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan selama menjalankan tugas bersama dengan anggotanya, khususnya mewakili para Babinsa yang selalu berada di lapangan dan berhadapan langsung dengan warga masyarakat.

Danramil berpesan Idul Fitri 1437 H ini jadikan sarana untuk saling mawas diri sehingga dapat lebih meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Sehingga tujuan pembangunan untuk menciptakan masyarakat yang madani, makmur, sejahtera dan religius dapat tercapai.," terang Danramil .

Terpisah, kegitan ini merupakan momentum yang baik karena bisa berjabat tangan dan bertatap muka langsung dengan para pejabat Kecamatan Kedungtuban. "Dengan antusiasnya meraka rela antri berdiri untuk berjabat tangan dengan Pak Camat, Danramil dan Pak Kapolsek Kedungtuban, mereka menganggap bahwa bersalaman dengan pejabat pemerintahan merupakan barokah dan anugerah tersendiri dihari yang fitri," kata Ngarji salah satu warga. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Kedungtuban Gelar Halal Bihalal Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora