Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 20 July 2016

Ini Suasana Upacara Kodim 0721/Blora

Suasana upacara di Makodim Blora.
Kota, Harianblora.com - Kodim 0721/Bora gelar Upacara Bendera 17 san bulan Juli 2016, Senin (18/07/2016) di halaman Makodim setempat, Jl. Pemuda No.44, Kabupaten Blora, berlangsung tertib dan lancar.

Selaku petugas, Irup Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Komandan Upacara Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono, petugas pengibar bendera dari personel Koramil 12/Ngawen, peserta Upacara seluruh personel jajaran Kodim setempat, Kodim 0721/Blora.

Amanat Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S Sos menyampaikan, pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan Selamat Idul fitri 1437 H bagi yang merayakan dan mengajak seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk senantiasa mengaktualisasikan hikmah puasa agar berhati ceria dan berakhlak yang baik, berbudi luhur, sabar, jujur dan bermanfaat daam mendukung pelaksanaan tugas.

“atas nama panglima TNI, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas kinerja yang tidak pernah surut hingga saat ini, ynag menunjukan bahwa para Prajurit dan PNS TNI adalah insan-insan yang bertakwa, setia, dan rela berkorban bagi bangsa dan negara. Tandasnya.

Dan saya berharap kesetiayaan dan kerelaan berkorban ini tidak hanya berhenti sampai di sini, tetapi harus melekat erat sampai kapanpun dalam sanubari kita semua. Itulah karakter yng ditanamkan dalam diri kita sejak awal kita dididik menjadi seorang Prajurit maupun PNS TNI. Jelas Jendral berbintang 4 Gatot Nurmantyo. Panglima TNI. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Suasana Upacara Kodim 0721/Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora