Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 15 July 2016

Pengurus KAMABA Yogyakarta 2016-2017 Resmi Dilantik

Suasana Halal Bi Halal KAMABA
Blora, Harianblora.com - Keluarga Mahasiswa Blora (KAMABA) Yogyakarta sukses menghelat “Halal bi Halal dan Pelantikan Pengurus” periode 2016-2017, Minggu (10/7/2016).

Kegiatan tersebut, sukses digelar pada 10 Juli 2016 di Blora dengan mengusung tema "Redik ing Lathi, Suci ing Diri; Lampahing Pemuda Tumuju Jayaning Blora" yang dihadiri Arief Rohman MSi Wakil Bupati Blora dan dua pembicara lainnya yaitu Aliudin dan Imam Ali Saifuddin.

Harapan panitia, semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat mempererat tali paseduluran dengan sesama keluarga besar KAMABA, menciptakan ruang pertemuan antar generasi KAMABA, dan menciptakan pola komunikasi yang harmonis antara keluarga besar KAMABA dengan komunitas-komunitas pelajar, mahasiswa, masyarakat & pemerintah daerah Kabupaten Blora.

Semoga amanah yang berada dalam pundak pengurus baru Keluarga Mahasiswa Blora (KAMABA) Yogyakarta periode 2016/2017 dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah - Nya serta kekuatan iman kepada pengurus baru Keluarga Mahasiswa Blora (KAMABA) Yogyakarta periode 2016/2017 dalam melaksanakan tugas organisasi, mengabdi kepada agama, nusa, dan bangsa. (Red-HB99).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pengurus KAMABA Yogyakarta 2016-2017 Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora