Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 20 July 2016

Pelajar SMP Sion Blora Dilatih PBB

PBB dalam MOS di SMP Sion Blora.
Blora, Harianblora.com - Anggota Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora, Serka Riswanto dan Serka Kuswanto anggota Babinsa Koramil 02/Jepon memberikan latihan Peraturan Baris Berbaris ( PBB) kepada Siswa Siswi SMP Sion Blora, yang diikuti sebanyak 58 Siswa siswi baru ajaran tahun 2016/2017, selama 3 hari dari tanggal 18 sampai dengan 20 Juli 2016, tempat di halaman SMP Sion Blora. Rabu (20/07/2016)

Kegiatan tersebut dalam rangka menanamkan sikap disiplin, kekompakan dan loyalitas kepada para Siswa Siswi agar dikemudian hari dalam menjalani proses belajar mengajar para Siswa memiliki disiplin yang tinggi dalam berperan serta membela negara dan bangsa. Kata Danramil 01/Kota Kapten Chb M. Rifai

Menurut Danramil 01/Kota Kapten Chb M. Rifa’i menyampaikan, sesuai petunjuk dan arahan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos  latihan Peraturan Baris Beras (PBB) ini agar di gelar Koramil untuk memberikan Sumbangsihnya terutama dalam membina Generasi muda sejak dini.

"Sehingga nanti para Generasi mampu menghadapi arus informasi dan globalisasi serta tantangan kedepan terutama anti terhadap narkoba," tandasnya.

Ibu Ika Cahya Isra K, S.Pd sebagai Kepala Sekolah SMP Sion Blora mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak bapak dari Koramil Kodim 0721/Blora. "Terima kasih telah membantu pelatihan PBB siswa kami yang hingga dapat mencapai prestasi dengan baik. Berharap kerja sama ini bisa berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang," beber dia. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pelajar SMP Sion Blora Dilatih PBB Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora