Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 5 July 2016

Polres Blora Kunjungi Wisata Religi

Suasana upacara di TMP Whira Bhakti Blora
Blora, Harianblora.com -  Menjelang HUT ke-70 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli, pejabat dan para personil Polres Blora melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) kabupaten Blora, Rabu (29/6/2016).Kegiatan dilakukan pukul 09.00 Wib di TMP WHIRA BHAKTI Desa Tempelan, Blora.

Kapolres Blora AKBP Surisman,SIK, M.H selaku pemimpin ziarah dalam amanatnya menyampaikan giat ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke 70 Tahun 2016 Polres Blora dan untuk mengenang kembali jasa-jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa yang sudah mendahului kita dan kita selaku pemuda penerus bangsa ini wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan dalam kita bertugas sebagai Insan Bhayangkara dalam melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat.

Selain Kapolres dan Kapolsek Blora kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Pejabat teras Polres Blora seperti Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kanit, Kasie , serta Perwira Staf , Kapolek jajaran beserta stafnya, dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Blora beserta Penggurus. (Red-HB99/TBT).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Polres Blora Kunjungi Wisata Religi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora