Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 7 June 2015

Blora Masuk Dalam Incaran Investor Pabrik Semen



Blora, Harianblora.com - Blora Masuk Dalam Incaran Investor Pabrik Semen. Selain Blora, terdapat juga beberapa daerah yang berpotensi menjadi sasaran pembangunan pabrik semen, yakni Rembang, Pati, Grobogan, Wonogiri, dan Kebumen. 

Hadi menuturkan,  jika Pemprov Jawa Tengah tidak berhati-hati dalam mengeluarkan izin, wilayah di Jawa Tengah akan banyak didirikan pabrik semen.
.
Wakil Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko, yang hadir dalam acara peringatan Hari Lingkungan Hidup di Banjarnegara, mengakui 


"Masih terdapat banyak permasalahan lingkungan hidup di Jawa Tengah. Seperti industrialisasi, rendahnya tingkat pengetahuan penduduk, dan penggundulan hutan". Papar Heru Sudjatmoko, wakil Gubernur Jawa Tengah dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup.

"Kami berjanji akan mengendalikan laju industrialisasi supaya lingkungan hidup dapat dijaga dengan baik" kata Heru.(Red-Harianblora.com/HB35/Foto: AJ).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Blora Masuk Dalam Incaran Investor Pabrik Semen Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora