Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 15 June 2015

Pemkab Blora Anggarkan Rp 629.723.600 Untuk Perbaikan Trotoar dan Drainase Alun-Alun Blora

Blora, Harianblora.com - Pemkab Blora Anggarkan Rp 629.723.600 Untuk Perbaikan Trotoar dan Drainase Alun-Alun Blora yang diambil dari dana APBD.


Dalam perbaikan ini, dilakukan pembongkaran paving trotoar yang kemudian dilanjutkan dengan pengecoran dan juga dilakukan penggalian untuk saluran drainase air.
 

"Perbaikan ini cukup bagus, agar membuat wajah alun-alun kita menjadi lebih cantik lagi. Alun-alun kan maskotnya kabupaten" papar Mugi, warga Tunjungan Blora kepada Harianblora.com.
 

Untuk sementara waktu, para PKL yang sebelumnya berjualan di trotoar harus bergeser ke sisi dalam alun-alun. Tetapi ada sebagian PKL yang masih menggunakan bekas bongkaran paving untuk dijadikan lahan berjualan.

"Warga Blora, mari kita pantau terus proses pembangunan ini. Jangan sampai ada penyimpangan ataupun kecurangan dalam pengerjaannya" tutur Heri, aktivis lingkungan. (Red-Harianblora.com/HB34/Foto: Harianblora.com).



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pemkab Blora Anggarkan Rp 629.723.600 Untuk Perbaikan Trotoar dan Drainase Alun-Alun Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora