Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 11 June 2015

Puluhan Stand Mulai Berdandan Menjelang Pameran Pendidikan Kabupaten Blora 2015

Blora, Harianblora.com - Puluhan Stand Berdandan Mulai Berdandan Menjelang Pameran Penndidikan yang akan diselenggarakan di GOR Mustika mulai tanggal 12 hingga 15 Juni 2015.


Terlihat hingga pukul 21.30 pada Kamis, 11 Juni 2015 masih terdapat puluhan orang, mulai dari siswa hingga guru pembimbing sibuk menata stand di tempat masing-masing. Peserta pada pameran pendidikan kali ini mulai dari SD hingga SMA/sederajat di Kabupaten Blora.

Berbagai sekolah mulai membawa hiasan maupun karya-karya terbaik dari sekolah masing-masing yang akan ditampilkan pada pameran besok tanggal 12 hingga 15 Juni 2015.

"Kami menata ini sejak sore tadi. Saya bahkan belum pulang sekolah, soalnya tadi dari acara di sekolah langsung ke sini. Tapi untuk perlengkapan sudah kami siapkan sejak kemarin" papar Bahrudin, siswa SMA N 1 Blora kepada Harianblora.com.

Semangat dari para peserta dinilai cukup tinggi dalam acara ini. Hal ini terbukti bagaimana mereka bersusah payah membawa barang-barang dan menghias stand masing-masing. 

Pada pameran pendidikan ini akan ditampilkan juga berbagai pertunjukan pada panggung hiburan yang berada di halaman GOR Mustika Kabupaten Blora. (Red-Harianblora.com/HB13/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Puluhan Stand Mulai Berdandan Menjelang Pameran Pendidikan Kabupaten Blora 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora