Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 30 June 2015

Koalisi Gendis Pasangan APK Jelang Pilkada 2015

Salah satu APK Koalisi Gendis
Purwodadi, Harianblora.com - Koalisi Gerakan Demokrasi Sejahtera atau Koalisi Gendis memasang Alat Peraga Kampanye (APK) menjelang Pilkada Grobogan tahun 2015 nanti. Koalisi yang dibangun oleh tiga partai ini, yaitu Partai Gerindra Grobogan, Partai Demokrat Grobogan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Grobogan ini memasang APK di berbagai titik di Grobogan.

Tak hanya di pusat Kota Purwodadi, akan tetapi, koalisi yang dipimpin oleh HM Sutirto SE ini juga memasang APK di berbaai daerah pelosok di Kabupaten Grobogan.

Bursa Pilkada Grobogan memang semakin panas. Apalagi, muncul banyak APK yang menjadi lonceng keramaian politik di Grobogan.

Dalam APK Koalisi Gendis tersebut, dari pantauan Harian Blora, APK itu bertuliskan "GENDIS Gerakan Demokrasi Sejahtera. Koalisi Partai Pemilukada Kab. Grobogan, tgl 09 Desember 2015".

Selain itu, dalam baliho atau APK tersebut juga menyertakan lambang Partai Gerindra, Demokrat dan PKS serta gambar HM Sutirto SE selaku Ketua Koalisi Gendis Grobogan.

Sebenarnya, di karesidenan Pati tak hanya Grobogan yang akan menggelar Pilkada serentak 2015. Akan tetapi juga ada Pilkada Blora 2015, juga Pilkada Rembang 2015. Di kabupaten/kota tetangga, juga ada Pilwakot Semarang 2015 dan juga Pilkada Kendal 2015. (Red-HB20/Foto: Mart/Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koalisi Gendis Pasangan APK Jelang Pilkada 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora