Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 12 June 2015

Pameran Pendidikan Kabupaten Blora Tahun 2015 Resmi Dibuka

Blora, Harianblora.com - Pameran Pendidikan Kabupaten Blora Tahun 2015 Resmi Dibuka oleh Bupati Blora pada Jumat, 12 Juni 2015 pukul 10.30 WIB bertempat di GOR Mustika Kabupaten Blora. 


Dalam sambutannya, Bupati Blora menyampaikan betapa pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup, dimana pada waktu yang bersamaan, bertepatan pula dengan peringatan hari lingkungan hidup di SMA N 2 Blora.

Pameran pendidikan akan diselenggarakan mulai tanggal 12 hingga 14 Juni 2015. Dalam pameran ini, diikuti oleh puluhan sekolah mulai dari jenjang SD/sederajat hingga SMA/sederajat.

Tiap sekolah memamerkan karya kebanggaan siswa siswi yang patut dibanggakan. Selain itu, dipamerkan pula berbagai olahan makanan yang dibuat oleh para siswa.

Bagi warga Blora dan sekitarnya, mari ramaikan pameran pendidikan yang diselenggarakan sekali dalam setahun ini. Mata anda akan disuguhi berbagai karya inovatif yang patut dibanggakan oleh warga Blora. (Red-Harianblora.com/HB13/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pameran Pendidikan Kabupaten Blora Tahun 2015 Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora