Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 11 June 2015

PPDB Kabupaten Blora Diundur 22-25 Juni 2015

Blora, Harianblora.com - Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang sebelumnya akan dilaksanakan tanggal 15 sampai 18 Juni 2015 secara resmi akan diundur menjadi 22 hingga 25 Juni 2015. Sementara itu, pengumuman hasil PPDB dilaksanakan pada 27 Juni 2015 bagi semua jenjang pendidikan. 



“Karena adanya pengunduran kaldik, jadi menyesuaikan. Selain itu, pada tanggal 15 sampai 18 masih masuk sekolah dan pembagian rapor siswa,’’ ujar Yusuf Kasubag Program Dindikpora Blora.

Dalam PPDB kali ini untuk jenjang SMA/SMK negeri menggunakan sistem online, sementara jenjang SMP menggunakan sistem manual dan tidak ada tes masuk’’ papar Yusuf.

Salah satu syarat PPDB yang berbeda dengan tahun lalu adalah sdokumen akta kelahiran yang cukup difotokopi dan tidak perlu di legalisasi.

Penambahan prestasi di tingkat kecamatan akan diakomodasi dalam poin penilaian Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB). 

Tenaga operator di tiap sekolah telah dilatih selama dua hari pada 10-11 Juni 2015 agar ketika pelaksanaan PPDB tidak ada kendala. (Red-Harianblora.com/HB32/Foto: BLK).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PPDB Kabupaten Blora Diundur 22-25 Juni 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora