Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 26 June 2015

Profil Sissy Firman Model Cantik dan Memukau

Sebenarnya, Profil Sissy Firman nodel cantik cantik masih jarang dijumpai di Google maupun di majalah. Sebab, ia hanya berpoto, namun jarang media menulis biodata dan profil lengkap Sissy Firman. Sissy Firman terkenal sebagai model yang cukup berani. Meskipun belum terlalu dikenal publik, ia selalu menggemparkan saat foto-fotonya dimuat di berbagai media, terutama majalah dewasa seperti Male atau Mata Lelaki.

Biodata Sissy Firman di dunia model memang sudah terkenal. Akan tetapi di kalangan artis, nama Sissy Firman termasuk pendatang baru yang menggemparkan mata lelaki. Sissy Firman, dalam dunia entertainment dikenal sebagai seorang foto model majalah dewasa yang kerap tampil menantang dan berani serta memukau dunia.

Karir Sissy Firman
Di tahun 2014 kemarin, tepatnya bulan Desember 2014, Sissy Firman juga menggegerkan dunia model. Sebab, ia turut menghiasai cover majalah Male edisi 112, yaitu pada 19-26 Desember 2014.

Dalam film bergenre Drama Romantis berjudul "Kita Nikah Yuk", Sissy Firman juga pernah ikut bermain di dalamnya, saat itu Sissy Firman memerankan Sindy dalam film yang dibuat SinemArt yang tayang di RCTI tersebut.

Dalam dunia traik suara, Sissy Firman juga memopulerkan lagu bertajuk Badai di Ubun-ubun yang ramai di Youtobe.

Akun twitter Sissy Firman adalah @sissy_silviana. Sampai artikel ini ditulis, total followers sebanyak 974 pada Jumat (26/6/2015).

Jika Anda ingin melihat pemotretan Sissy Firman, tonton saja: Pemotretan Sissy Firman Terbaru.

(Laporan Artis Harian Blora/Foto: Sissy Firman).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Profil Sissy Firman Model Cantik dan Memukau Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora