Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 26 June 2015

Taman Makam Pahlawan Wira Bhakti Blora

Taman Makam Pahlawan Wira Bhakti Blora adalah salah tempat pemakaman di Kabupaten Blora. Akan tetapi, di Taman Makam Pahlawan Wira Bhakti Blora dikhususkan orang-orang yang ningrat atau berdarah biru. Anda bisa ke sana untuk sekadar berziarah atau meneliti di sana.

Alamat Taman Makam Pahlawan Wira Bhakti Blora berada di Jalan Taman Makam Pahlawan Blora. Anda bisa ke sana dengan mengendarai sepeda motor, mobil pribadi, bus di Blora, angkutan umum, ojek di Blora, atau taksi di Blora.

Selama ini, banyak sekali orang mencari informasi seputar sejarah Taman Makam Pahlawan Blora, juga sejarah Taman Makam Pahlawan Kalibata, peta Taman Makam Pahlawan Kalibata, Taman Makam Pahlawan Nasional, Taman Makam Pahlawan Bekasi, sejarah Taman Makam Pahlawan Semarang, Taman Makam Pahlawan Surakarta, Taman Makam Pahlawan Seroja, Taman Makam Pahlawan Purwakarta, Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Rokan Hilir dan sebagainya.

(Laporan Lokasi Harian Blora/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Taman Makam Pahlawan Wira Bhakti Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora